Sabtu, 12 September 2015

jEnd3La H1dUp kU

Jadi aku sudah berdiri lagi disini. Aku sudah siap untuk jatuh cinta lagi. Untuk berbahagia lagi. Sudah juga menghapusmu dari hatiku. Memang tidak menghapus kenangannya hanya membersihkan ruangannya untuk bisa ditempati orang yang lebih baik lagi. Yang lebih tepat untukku menurut Tuhan, bukan yang tepat menurutku sendiri. Karena kalau dihatiku masih ada kamu, kasian orang lain yang lebih mencintaiku dan berusaha masuk ke hatiku.
Jadi sebenarnya kehilanganmu tidak apa. Aku akan sakit sementara, Tetapi selama aku tidak pernah kehilangan hati dan pikiranku sendiri, aku rasa aku akan baik-baik saja. Karena sebelum masih ada kamu pun, aku pernah berbahagia. Jadi, kebahagiaanku sudah pasti bukan bergantung pada kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar